MORNING KISS

February 28, 2008

Photobucket

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Jerman, mereka yang mencium pasangannya setiap pagi sebelum berangkat kerja lebih jarang bolos kerja dibandingkan mereka yang tidak pernah mencium pasangannya di pagi hari. Selain itu mereka yang mencium pasangannya juga lebih sedikit mengalami kecelakaan lalu lintas dan memperoleh pendapatan lebih besar 20-30% serta hidup kurang lebih 5 tahun lebih lama daripada mereka yang tidak mencium pasangannya sebelum berangkat kerja.

Hal ini terjadi karena mereka yang mencium pasangannya sebelum berangkat kerja memulai harinya dengan semangat dan niat yang positif. Jadi tunggu apalagi, segera cium pasangan anda. SILAHKAN MENCOBAAA..... ^_^

4 komentar:

mariverika said...

halah...halah...bilang aja klo minta huhuhuhuhuhu

Anonymous said...

hehe, bener jg.
yg gak nyium pasangannya di pagi hari lebih sering bolos, soalnya bablas ampe siang (asumsi nyium orang lain di pagi hari). pdptan lebih kecil 20%, itu buat ntraktir2 (yg bukan pasangannya), 5 tahun lebih sedikit soalnya pikirannya lebih banyak (buat nyembunyiin).
hehehe, hati2 yg tiba2 cium pasangannya di pagi hari, blm tentu positif, sapa tahu ini ekspresi 'Asyikk ke kantor, bebas euy' huehehe.
untungnya ini hasil survey di jerman y, bukan di ind hehe.
lam kenal y

Anonymous said...

lha kalo ndak punya pasangan, trus sapa yg dicium ya? hehehee... :D

DeWi said...

to fahmi: kan disekeliling kamar fahmi byk yg bs dicium (tembok mxdnya, kekeke)

 
TNB